4 Alasan Henrikh Mkhitaryan Bakal Dicintai Fans Manchester United

    0
    202
    Henrikh Mkhitaryan Bakal Dicintai Fans
    Manchester United miliki Henrikh Mkhitaryan. Foto: Manutd.com

    MANCHESTER United telah menuntaskan transfer Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Diyakini fans Manchester United akan mencintai aksi gelandang serang berusia 27 tahun tersebut.

    Pandit sepakbola Jerman Raphael Honigstein meyakini hal itu. Jika dimainkan pada pertandingan pramusim mendatang, Mkhitaryan akan menunjukkannya pada fans.

    Pesepakbola asal Armenia itu akan menunjukkan kelayakannya bermain di Red Devils jika diberi kesempatan bermain melawan mantan klubnya, Borussia Dortmund, dalam pertandingan pramusim di China pada 22 Juli mendatang.

    Menurut Honigstein, Mkhitaryan akan menunjukkan aksi menawan dalam pertandingan debutnya nanti. Fans United dipastikan akan menyukai Mkhitaryan.

    Honigstein juga memberi empat alasan fans United akan menyukai Mkhitaryan. Berikut empat alasan yang dikemukakan Honigstein kepada www.manutd.com.

    1. Terbaik di Bundesliga
    Mkhitaryan merupakan pemain yang luar biasa, dan pemain terbaik di Bundesliga pada musim lalu. “Sangat menyenangkan melihat dia bermain. Dia gelandang serang yang mampu bermain di nomor 10 atau di sisi lain skema serang.”

    “Dia sangat suka membuat kagum orang yang menontonnya. Sentuhan akhirnya pada bola sangat sensasional. Dia banyak mendapatkan umpan, dan menyelesaikannya dengan gol. Dia mengeluarkan kemampuan tekniknya dan memuaskan,” ucap Honigstein.

    2. Miliki Visi Bermain
    “Henrikh pesepakbola yang memiliki visi bermain. Dia datang dari keluarga sepakbola. Ayahnya mantan pesepakbola, saudara perempuannya bekerja di UEFA, mereka orang-orang yang cerdas.”

    “Henrikh sangat terpelajar, menguasai berbagai bahasa dan sangat cerdas. Dia memang tidak memiliki hubungan baik dengan Jurgen Klopp di Dortmund, tapi dilatih dengan Thomas Tuchel memberikan dampak besar.”

    3. Termotivasi dari Buku
    Saat dilatih Tuchel, Mkhitaryan diberi sebuah buku berjudul The Inner Games of Tennis. Buku ini banyak dibaca orang-orang di dunia olahraga. Tuchel merekomendasikan buku itu untuk dibaca Mkhitaryan.

    Imbas membaca buku tersebut, kepercayaan diri Mkhitaryan meningkat dan menjadi pribadi yang berperilaku positif.

    4. Fans United Bakal Suka
    Honigstein menjamin Jose Mourinho sebagai manajer bisa bekerja dengan baik bersama Mkhitaryan. Pria Armenia ini akan membuktikan dia bisa menjadi pemain yang akan disukai fans United. “Karena dia memiliki sentuhan yang berkelas.”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here