Disclaimer

Pembaca yang budiman, seluruh informasi di weblog ditayangkan dengan niat baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan para pembaca. www.sangharry.com tidak menjamin informasi yang ditayangkan di weblog ini lengkap, akurat, dan sesuai dengan keinginan pembaca.

Setiap pembaca yang berkunjung ke weblog ini bertanggung jawab atas penggunaan informasi untuk dirinya sendiri yang diperolehnya dari www.sangharry.com. Kami juga tidak bertanggung jawab atas koneksi internet yang dipakai pembaca saat membaca dan mengunjungi weblog ini.

Di weblog ini mungkin saja pembaca dibawa ke laman lain di luar www.sangharry.com. Jika ada, weblog ini seketat mungkin menyeleksi seluruh link eksternal di www.sangharry.com sesuai dengan etika berlaku. Weblog ini juga tidak bertanggung jawab atas penggunaan eksternal link oleh pembaca. Kami bisa saja mengubah link eksternal tersebut tanpa pemberitahuan jika dianggap tidak layak dan merugikan www.sangharry.com.

Berhati-hatilah saat berpindah laman ke luar www.sangharry.com. Laman lain tersebut bisa juga merugikan. Hal itu sudah di luar kuasa www.sangharry.com. Pastikan untuk membaca kebijakan lain di laman www.sangharry.com sebelum membaca informasi di weblog ini.

Dengan berkunjung dan membaca isi www.sangharry.com pembaca dan pengunjung dianggap sudah menyetujui ketentuan disclaimer ini.

Disclaimer ini diperbarui pada Selasa 13 Februari 2018. Jika ada perubahan kebijakan pada penggunaan weblog www.sangharry.com, kami akan melakukan pembaruan di laman disclaimer ini.