Marcos Rojo Tak Ikut Argentina di Kualifikasi Piala Dunia

    0
    105

    MARCOS Rojo, pemain belakang Manchester United dan timnas Argentina, kini masih dalam pemulihan cedera hamstring yang dideritanya. Sejatinya tenaga Marcos Rojo sangat dibutuhkan untuk melenggangkan jalan Argentina di gelaran kualifikasi Piala Dunia.

    Dengan masa pemulihan cedera tersebut, pelatih Manchester United Louis van Gaal meminta timnas Argentina tidak membawa Marcos Rojo dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Permintaan yang dikabarkan disampaikan secara khusus itu, dikabulkan Asosiasi Sepakbola Argentina.

    “Marcos Rojo tidak akan menjadi bagian dari skuat Argentina. Karena sedang dalam pemulihan cedera hamstring pada kaki kanannya,” demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Argentina.

    “Pelatih MU, Louis van Gaal, telah berkomunikasi dengan pelatih Argentina Gerardo Martino,  (Marcos Rojo) sedang proses pemulihan kesehatan di klub,” tambahnya.

    Pelatih Argentina Gerardo Martino pun memahami situasi tersebut. Martino Berharap Marcos Rojo akan pulih pada laga kualifikasi kedua melawan Brasil dan Kolombia pada bulan November.

    Sementara, cedera hamstring di kaki kanan membuat Marcos Rojo hanya dua kali bermain untuk Manchester United musim ini. Di antaranya melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, dan melawan Southampton pada bulan September lalu.

    Marcos Rojo didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon dengan mahar 16 juta poundsterling pada 2014 lalu. Marcos Rojo telah bermain sebanyak 29 pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi.

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here