Sergio Romero Tak Masalah Jadi Serep di Manchester United

    0
    97

     

    DAVID de Gea akhirnya menandatangani kontrak baru di Manchester United musim panas kemarin. Alhasil perpanjangan kontrak baru memupus kesempatan Sergio Romero menjadi kiper utama di Old Trafford.

    Padahal, Romero sempat membuktikan dirinya mampu membuktikan kehandalannya menjaga gawang Manchester United di enam pertandingan perdana Manchester United di musim 2015/2016. Saat itu De Gea santer dirumorkan akan menyeberang ke Real Madrid.

    Namun penandatangan kontrak baru De Gea, menyadarkan Romero bahwa dia akan kembali menjadi serep di skuat Setan Merah. “Saya bermain ketika saya diberi kesempatan. Namun saat De Gea meneken kontrak baru, itu kelihatan jelas dia kembali menjadi andalan,” demikian Romero, seperti dikutip dari Fourfourtwo.

    Meski begitu, Romero menerima kenyataan itu dengan lapang dada. “De Gea menjadi andalan selama bertahun-tahun. Pelatih (Louis van Gaal) sudah berbicara dengan saya. Saya sangat memahaminya.”

    Sergio Romero tiba di Manchester United di awal musim 2015/2016 dengan status bebas transfer dari Sampdoria. Romero merupakan penjaga gawang pelapis mumpuni yang dimiliki Manchester United setelah era kepelatihan Alex Ferguson.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here