Tren Kids Zaman Now, Joko Widodo Satroni Synchronize Festival

0
132
Presiden Joko Widodo satroni acara musik Synchronize Festival
Presiden Joko Widodo menyambangi acara musik Synchronize Festival

PRESIDEN Joko Widodo memang unik dan eksentrik. Selain kegemarannya mendengar musik beraliran cadas, dia juga sering mendatangi acara-acara musik yang menjadi pusat perhatian pecinta musik.

Kali ini acara musik Synchronize Festival yang dihelat di Kemayoran, Jakarta Pusat, kebagian disambangi Wong Solo ini. Joko Widodo atau kerap disingkat Jokowi, menyatroni acara yang dipenuhi oleh anak-anak muda itu sekira pukul 19.05 WIB, Sabtu 7 Oktober 2017.

Dengan berpakaian santai, kaos hitam bertuliskan Synchronize Festival, Jokowi ditemani Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Kali ini Jokowi tidak mendengarkan musik-musik cadas kesukaannya. Jokowi menyambangi panggung Ebiet G Ade. Ebiet sendiri pemusik legendaris Indonesia yang sering menyanyikan balada. Meski begitu, Jokowi tampak menikmatinya, sesekali dari bibirnya ikut bernyanyi.

Jokowi memuji Ebiet G Ade yang masih dikenal dan disukai oleh generasi saat ini. “Anak-anak muda sekarang saya lihat tadi suka semuanya,” ujarnya, seperti dirilis Biro Pers Sekretariat Presiden.

Setelah itu, Jokowi juga sempat menikmati aksi Shaggydog di panggung lain. Di sela-sela acara, ayahanda vlogger Kaesang ini sempat meladeni para anak muda yang meminta foto bersama.

Setelah dua jam berada di lokasi acara, pukul 20.05 WIB, Jokowi beranjak pulang ke Istana Bogor yang menjadi kediaman resminya selama menjabat sebagai Presiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here